Jakarta (WARTA.TV) - System Layanan media sosial Twitter pada hari ini mendapat gangguan global yang mempengaruhi semua system secara global pada pengguna mereka, termasuk untuk platform TweetDeck, pada Rabu.

"Kami sedang mengalami pemadaman di Twitter dan TweetDeck. Anda mungkin mengalami kesulitan mencuit, mendapat notifikasi, atau melihat DM. Kami sedang mengatasinya dan akan segera kembali normal," demikian unggahan akun @TwitterSupport.

Pada saat gangguan para pengguna Twitter mengalami kesulitan untuk memperbarui laman mereka, bukan hanya itu semua pengguna sama sekali tidak bisa menggunakan fitur pencarian (search) walaupun belum menggunakan kata kunci.



Timbul pesan berbunyi "sorry, that page does not exist atau laman yang dicari tidak ada ketika membuka fitur pencarian

Dikutip dari laman Downdetector, laporan gangguan Twitter per pukul 15.00 WIB terbanyak berasal dari Jepang, Thailand, China, Malaysia, dan sejumlah negara di kawasan Eropa Barat. Jumlah laporan gangguan di situs tersebut mencapai 1.404 laporan.

Sedangkan menurut situs Outage.report, dikutip dari Reuters, laporan gangguan Twitter mencapai 4.000 antara lain dari Jepang, Kanada, dan India.
Warta.tv

Warta.Tv

Terimakasih telah berkunjung di warta.tv.

Post A Comment:

0 comments: