Jakarta (WARTA.TV) - Adik Pembalap kawakan dunia The Doctor alias Valentino Rossi yakni Luca Marini tampil makin agresif setelah dua kali naik podium pada saat tampil di Moto2 Thailand dan pada hari ini kembali naik podium setelah asapi beberapa pembalap Moto2 lainnya.

Saat berjalannya balapan di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu 20-10-2019, Rider muda yang masih berusia 22 tahun tersebut pada saat kualifikasi menempati Pole Position. Dengan posisi paling depan, Luca Marini langsung melesat pada saat balapan dimulai.

Dibelakang Luca Marini diisi Lorenzo Baldassarri, Somkiat Chantra, Augusto Fernandez, Jorge Navarro, Thomas Luthi, dan Alex Marquez yang berturut-turut menempati posisi dua hingga tujuh.

Walaupun mendapat tekanan sengit dari Thomas Luthi, Marini berhasil mengamankan podium juara. Marini berhasil mengakhiri balapan dengan 22 lap dan berhasil membukukan catatan waktu 40 menit 57,279 detik.

Marini berhasil unggul 0,560 detik dari Thomas Luthi yang hanya mampu finis di peringkat kedua. Sedangkan podium ketiga diraih Jorge Martin yang tertinggal 3,593 detik dari Luca Marini.



Podium juara ini merupakan yang kedua diraih Marini pada Moto2 2019. Sebelumnya, dia juga finis terdepan dalam balapan di Thailand pada 6 Oktober lalu.

Walaupun meraih dua podium juara secara berturut-turut, Sang adik dari The Doctor tersebut masih berada di peringkat kenam klasemen sementara pembalap dengan mengumpulkan poin 176.

Luca Marini tertinggal 58 poin dari Alex Marquez yang saat ini nyaman berada di posisi tertinggi puncak klasmen sementara Moto2 2019.
Warta.tv

Warta.Tv

Terimakasih telah berkunjung di warta.tv.

Post A Comment:

0 comments: