Buriram (WARTA.TV) - The Doctor alias Valentino Rossi Rider Monster Yamaha (YZR-M1), terkesima dengan hasil debut Fabio Quartararo pada musim balapan MotoGP 2019. Rossi mengatakan bahwa Yamaha mengambil langkah keliru apabila tak mempertahankan Quartararo.

Rider Petronas Yamaha (YZR-M1) asal Francis tersebut berhasil tampil gemilang pada musim debut di MotoGP bersama tim satelit, Petronas Yamaha SRT. Quartararo berhasil meraih podium dalam lima seri pada musim ini.

Yang masih sangat hangat diwartakan baru-baru ini saat tampilan Quartararo di MotoGP Thailand yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Minggu 07-10-2019. Fabio Quartararo berhasil naik podium kedua, dan hanya terpaut 0,171 detik dari Marc Marquez yang finis lebih dahulu.

"Saya berharap dia bisa semakin cepat di lintasan. Dia selalu sangat cepat sejak masih muda, namun memang tak ada mengharapkan penampilannya bisa seperti ini," ungkap pengasuh SKY Racing Team VR46 seperti dilansir dari laman Motorsports, Senin 07-10-2019.

"Jadi, dia melakukan sesuatu yang istimewa. Saya menilai tahun depan semua orang ingin mencoba merekrut Quartararo untuk membawa motor mereka. Pastinya, pada 2021 Yamaha akan menginginkan Quartararo. Jika tidak, itu akan gila," tegas Rossi.

Gaya balapan dan performa Fabio Quartararo berhasil menempati posisi peringkat ketujuh klasemen sementara pembalap dengan raihan 143 poin. Rider Yamaha memiliki nomor 20 dan juga masih berusia 20 tahun itu hanya terpaut selisih dua poin dari Valentino Rossi itu saat ini berada di posisi keenam.
Warta.tv

Warta.Tv

Terimakasih telah berkunjung di warta.tv.

Post A Comment:

0 comments: