Jakarta (WARTA.TV) - KIA Motors merupakan sebuah perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di sektor produk konsumsi diskret. Fokus utama KIA Motors adalah industri manufaktur mobil dan truk.

Sebelumnya yakni pada tahun 2014, KIA Motors mendapatkan penjualan sebesar AS$43,5 miliar dengan total keuntungan AS$3,5 miliar.

Pihak pabrikan mobil Korea Selatan ini bocorkan teaser terbarunya yakni sedan Kia K5 yang dikenal dengan nama Kia Optima generasi ketiga, jelang peluncurannya di negara K-Pop itu pada Desember 2019.

Mobil yang digadang-gadangkan menggunakan mesin hybrid tersebut tampilannya terlihat futuristik dengan warna cantik merah gelap, siluet bodi halus, pilar C yang melandai hingga bermuara ke bagian ekor, selain itu telah diperkuat penampilan lampu belakang yang sangat apik menyambung dari ujung kanan ke kiri.

Kia Gen-3 ini tak menampilkan kesan mewah namun lebih greget dan gagah berani pada model sedan mid-size itu berkat grille depan berwajah harimau yang terbentang luas dari sisi kanan hingga kiri bagian depan.

Pada bagian pernak-pernik pencahayaan terdapat lampu LED berdesain melengkung yang berada di bagian ujung grille memberikan karakter berani, ditambah sejumlah lekukan pada kap mesin.

Berikut ini perbandingan teaser baru KIA K5 2020 VS KIA OPTIMA 2018 :

KIA K5 2020

KIA OPTIMA 2018

KIA K5 2020

KIA OPTIMA 2018

KIA K5 2020

KIA OPTIMA 2018 EURO SPEC

Rencana peluncurannya pada akhir tahun ini, ternyata sampai saat ini pihak Kia belum memberikan keterangan resmi terkait Optima yang menjadi pesaing Honda Accord atau Hyundai Sonata.

Sampai saat ini sebagaian besar pabrik otomotif mulai melirik mobil versi hybrid, apakah KIA bakal adopsi mesin penggerak listrik? Pihak Afiliasi Hyundai motor itu juga belum mengungkapkan dengan jelas. Apakah Kia Optima ini akan dihadirkan dalam versi mesin hybrid? Kita tunggu sampai rilis di akhir tahun ini!
Warta.tv

Warta.Tv

Terimakasih telah berkunjung di warta.tv.

Post A Comment:

0 comments: