Jakarta (WARTA.TV) - Sony baru-baru ini diwartakan bakal mempunyai smartphone premium teranyar dengan mengadopsi generasi terbaru yakni penerus dari chipset Snapdragon 855 dan 855+ yang sekarang adalah chipset Snapdragon 865.

Dilansir dari laman GSM Arena, menunjukan bukti awal telah adanya chipset Snapdragon 865 hadir di server distribusi firmware Sony.

Chipset Snapdragon 865 tersebut memiliki nomor model internal SM8250 dan dipercaya secara luas bahwa chipset tersebut telah diadopsi pada perangkat mereka.

Rumor terbaru yang bersliweran dijagad maya menginformasikan bahwa chipset tersebut akan dirilis dengan dua varian, yakni varian dengan modem jaringan 5G yang terintegrasi, seperti yang baru saja dirilis yakni Kirin 990 dan yang lainnya merupakan versi jaringan 4G.

Qualcomm sangat yakin untuk menawarkan dua model tersebut sebar jaringan 5G sangat anyar, diperkirakan bahwa semua orang mau membayar lebih sebagai pengadopsi awal.

Akan tetapi, masih abu-abu informasinya, akankah Sony menawarkan ponsel premium mereka tersebut melalui dua opsi ini.

Apabila dipantau pada saat rilisnya Sony Xperia sebelumnya, perangkat teranyar mereka tersebut diperkirakan juga akan dirilis pada saat acara Mobile World Congress di Barcelona tahun depan.
Warta.tv

Warta.Tv

Terimakasih telah berkunjung di warta.tv.

Post A Comment:

0 comments: