Jakarta (Warta.TV) - Apple Inc. merupakan perusahaan raksasa teknologi multinasional yang berpusat di Cupertino, California, yang merancang, mengembangkan, dan menjual barang elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, dan layanan daring.

Perangkat keras yang diproduksi Apple meliputi telepon pintar iPhone, komputer tablet iPad, komputer pribadi Mac, pemutar media portabel iPod, jam pintar Apple Watch, pemutar media digital Apple TV, dan pengeras suara pintar HomePod.

 Setelah berhasil meluncurkan News+ untuk berlangganan majalah, dan pada 19 September akan merilis Arcade untuk layanan gim mobile. Apple mengungkapkan lebih banyak detail tentang layanan streaming berlangganan miliknya TV+, yang rencananya akan diluncurkan pada 1 November.

Dikutip dari dari The Hollywood Reporter, bahwa raksasa teknologi tersebut menjelaskan bahwa dalam layanan terbarunya tersebut, para pengguna dapat mengakses tayangan-tayangan orisinal dan eksklusif. CEO Apple Tim Cook mengungkapkan: "Misi kami untuk TV+ adalah menghadirkan kisah-kisah orisinal terbaik dari sebagian besar pikiran kreatif di TV dan film".

Menurut informasi bahwa biaya untuk berlangganan dari layanan ini adalah sebesar 5 dolar AS (sekira Rp70 ribu) untuk paket keluarga (family subscription) yang dapat diakses sampai dengan enam pengguna.

Jika dibanding-bandingkan dengan para kompetitor lainnya, mahar biaya pengguna sebesar itu jauh lebih murah dibandingkan dengan penawaran Netflix yang memasang harga biaya berlangganan sebesar 13 dolar AS (sekira Rp180 ribu) dan Disney+ dengan 7 dolar (sekitar Rp.98 ribu).

Pihak Apple menjelaskan bahwa demi meningkatkan jumlah pelanggan, pada saat peluncuran TV+, Apple memberikan penawaran bagi siapa saja yang membeli perangkat Apple bakal mendapatkan bonus layanan gratis TV+.

Dengan launchingnya layanan TV+ akan melengkapi penawaran di aplikasi TV Apple, yang menawarkan etalase untuk membeli, menyewa film dan berlangganan ke layanan streaming pihak ketiga seperti Showtime dan HBO Now.
Warta.tv

Warta.Tv

Terimakasih telah berkunjung di warta.tv.

Post A Comment:

0 comments: