Jakarta (Warta.TV) - PT Samsung Electronics Indonesia atau sering disebut PT SEIN adalah divisi Samsung Electronics di Indonesia, perusahaan ini memproduksi peralatan elektronika seperti induk perusahaannya yang merupakan perusahaan yang memproduksi hardware elektronika terbesar di dunia, perusahaan ini berkantor pusat di Seocho Samsung Town di Seoul, Korea Selatan.

Samsung Indonesia menginformasikan bahwa perusahaan bakal menghentikan produksi ponsel Galaxy A20 dan A30 setelah hadirnya produk samsung versi teranyar dari masing-masing ponsel tersebut.

Samsung lebih spesifik tidak lagi memproduksi pada produk Galaxy A20 dan A30 ujar Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, pada saat jumpa pers di Jakarta.

Samsung Indonesia pada saat ini mengalihkan produksi pada produk Galaxy A20s dan A30s, sebagai generasi penerus Galaxy A20 dan A30 yang mengalami peningkatan spesifikasi dan fitur terbarunya.

Smartphone Seri Galaxy A20 dan A30 yang sampai saat ini tetap ada dan beredar di toko merupakan stok lama, karena pihak Samsung Indonesia memberhentikannya dan sekarang tidak lagi mengirimkan kedua model tersebut.

Samsung fokus membuat versi terbaru dengan tambahan S untuk ponsel Galaxy A50, A30 dan A20 demi memuaskan kebutuhan konsumen melalui teknologi yang ada di ponsel, seperti layanan narsis untuk membuat konten media sosial lebih baik melalui tiga kamera belakang di Galaxy A20s dan A30s.

Bukan hanya dari segi kamera saja, pihak Samsung juga menyematkan fitur NFC pada produk seri Galaxy A50s dan A30s untuk memudahkan konsumen melakukan pembayaran non-tunai yang telah lazim digunakan pada kegiatan sehari-harinya. Sehingga para pengguna dapat mengisi ulang saldo di kartu elektronik seperti E-Toll, E-Money dan lainya melalui smartphone mereka.

Dan tak kalah keren lagi buat kaum milenial yang doyan games, Kini pihak Samsung mengklaim telah menyematkan fitur AI Gaming Booster yang dengan otomatis bisa mengadaftasi performa ponsel pada saat bermain game dimana banyak para pengguna Samsung yang bermain game di perangkat mobile khususnya yang sangat hobi main game biasa atau juga para pemain profesional yang membutuhkan performa phonsel yg lebih baik.
Warta.tv

Warta.Tv

Terimakasih telah berkunjung di warta.tv.

Post A Comment:

0 comments: