Jakarta (Warta.TV) - Generasi Handphone model flip, clamshell atau lipat buatan samsung sangatlah familiar di Indonesia, sampai dengan saat ini, samsung lipat mungil tersebut masih laris dipasaran karena terkenal dengan batterry yang tahan lama.

Ternyata Samsung tak mau ketinggalan untuk tetap mempertahankan gaya yang unik dan clasik tersebut pada Smartphone keluaran anyar yang di bubuhi perangkat Android terkoneksi dengan jaringan 5G yg sangat powerfull.

Walaupun model Smartphone ini berdesain lawas, kenyataannya, perusahaan asal Korea Selatan tersebut sudah meluncurkan smartphone lipat dengan dua layar hampir satu dekade lamanya.

Akan tetapi semua segmen smartphone lipat tersebut kurang mendapatkan perhatian di luar pasar Tiongkok. Walaupun demikian perusahaan Samsung tersebut tetap memproduksi smartphone lipat baru setiap tahunnya.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu 18 september 2019 menjelaskan bahwa pada tahun ini, perusahaan tersebut direncanakan akan meluncurkan seri smartphone lipat teranyarnya yang diberi nama Samsung W20 5G seri pembaruan W2019.

Menurut Kicauan dan foto di akun Twitter @Universelce, tampak sebuah poster W20 5G dalam acara expo di Tiongkok. Pemilik akun Twitter menyertakan caption, Samsung's second foldable phone will be the Galaxy W20 5G, a "flip phone."

Setelah meluncurkan smartphone `lentur`, Samsung rupanya juga berniat meluncurkan seri smartphone flip terbaru dengan basis sistem operasi Android.

Untuk seri W biasanya meluncur di pasar Tiongkok pada akhir tahun. Hal tersebut mengikuti tanggal peluncuran seri W2019 pada November.



Kendati masih belum diketahui spesifikasinya, kemungkinan besar seri ini bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 855 atau Snapdragon 855+, dipadukan dengan memori 512GB.

Tentang mahar, Smartphone lipat besutan Samsung ini memang terkenal cukup mahal di pasar global. Seri W2019 dijual seharga Rp 18 jutaan, sementara harga W20 5G diperkirakan bakal mencapai harga Rp 20 jutaan.
Warta.tv

Warta.Tv

Terimakasih telah berkunjung di warta.tv.

Post A Comment:

0 comments: