Misano (Warta.TV) - Kepulangan Valentino Rossi ke Misano untuk kembali balapan di lintasan MotoGP San Marino akhir pekan ini membuatnya menjadi sepenuhnya fokus setelah pertama kali berkompetisi dengan dua roda di sirkuit ikonik selama karir juniornya.

Pria berusia 40 tahun itu menyelesaikan parade 'mimpi' tentang Monster Yamaha YZR-M1-nya dari Motor Ranch-nya di Tavullia ke sirkuit Misano pada hari Selasa sebagai bagian dari persiapannya untuk MotoGP San Marino akhir pekan ini.

Setelah satu putaran lintasan sebelum ikuti latihan bebas pembukaan hari Jumat, Rossi merefleksikan hubungannya dengan Misano setelah memulai karir balapnya di lintasan.

Sejak Misano kembali ke kalender MotoGP pada tahun 2007, Rossi telah mengklaim tiga kemenangan di sirkuit ini membuatnya sejajar dengan Jorge Lorenzo untuk kemenangan terbanyak di lintasan di kelas utama.

“Balapan di hadapan penggemar saya di sini sangat luar biasa karena ini benar-benar Balapan di Kandang sendiri. Rumah saya berjarak kurang lebih 0 kilometer dari sirkuit Misano, ”kata Rossi. “Saya tumbuh besar di Misano, di sirkuit ini pertama kali saya mengendarai sepeda motor.
“Kami berharap banyak penggemar akhir pekan ini. Sirkuit menguning memberi dukungan, jadi kami mencoba memberikan balapan yang terbaik dan saya semakin kuat dan kompetitif. "

Dikutip dari laman Crash Direktur tim Monster Yamaha Massimo Meregalli mengatakan putaran Misano juga bertindak sebagai balapan kandang kedua tim setelah Mugello dan berharap skuad dapat memberikan hasil yang kuat dari para pendukungnya.

“Misano selalu menjadi tempat yang sangat istimewa bagi kami dan juga bagi banyak penggemar. Sangat dekat dengan rumah Valentino di Tavullia sehingga sebagai tim kami melihat babak ini sebagai GP rumah kedua kami juga, ”kata Meregalli. “Para pendukung di sini tinggal dan menghirup sepeda motor dan motor, semangat mereka untuk hal itu hampir nyata.

“Kedua pembalap kami mendapatkan dukungan luar biasa di sini, jadi kami ingin membalas para penggemar dengan melakukan yang terbaik untuk memberikan pertunjukan yang bagus akhir pekan ini.

"Kami sudah menjalani tes yang sukses di sini di Misano dua minggu lalu, jadi kami mendekati dokter umum ini dengan pola pikir positif dan kami tidak sabar untuk memulai."
Rossi telah kehilangan podium MotoGP selama sembilan balapan terakhir tetapi tidak membuat baris depan kembali dengan tempat kedua di grid terakhir kali di Silverstone.

Juara dunia sembilan kali itu kemudian finis keempat tercepat di tes Misano di mana ia mencoba knalpot baru, swingarm serat karbon, dan aerodinamika - yang semuanya dapat dilihat di trek akhir pekan ini.
Warta.tv

Warta.Tv

Terimakasih telah berkunjung di warta.tv.

Post A Comment:

0 comments: