Jakarta (Warta.TV) - Pengguna layanan email yang pernah populer beberapa era yang lalu dengan yahoo messanger ini diwartakan tumbang.

Dengan tumbanganya layanan Yahoo Mail (E-mail Yahoo) selama berjam-jam, bikin banya penggunanya naik pitam dan marah mengancam untuk menutup akun dan beralih ke layanan pesan milik Google, Gmail.

Dilansir dari laman metro.co.uk, Kamis 05 september 2019 waktu setempat, banyak pengguna 'mengetwet' di Twitter mengenai masalah layanan Yahoo Mail down.

Salah satu pengguna yang berprofesi sebagai akuntan asal Skotlandia bernama Heather Brandon, menulis di akun pribadinya di Twitter, "Ini benar-benar bencana."

Heather mengungkapkan kekesalan hatinya dengan kesal, bahwa kejadian ini bukan kali pertama Yahoo Mail tumbang.

"Kejadian hari ini, saya benar-benar perlu akses ke akun email untuk dokumen penting. Saya akan beralih ke Gmail sesegera mungkin!!," ungkapnya di twitter.

Tidak hanya Heather saja.. Para pengguna Yahoo lain juga sangat kecewa dengan tumbangnya Yahoo Mail. Alasannya, mereka tidak mempunyai cara lain untuk bisa menyelesaikan kerjaanya.

"Yahoo Mail tumbang saat saya benar-benar membutuhkannya.

Saya rasa mulai sekarang menggunakan Gmail untuk mengatasi masalah ini," kata salah satu pengguna lainnya di Twitter.

 Hingga sampai saat ini lebih dari 200 juta pengguna aktif bulanan menggunakan Yahoo Mail. Tiap hari, setidaknya 26 miliar lebih email 'wara-wari' pada layanan surat elektronik Yahoo tersebut.
Warta.tv

Warta.Tv

Terimakasih telah berkunjung di warta.tv.

Post A Comment:

0 comments: