Jakarta (Warta.TV) - Bugatti Automobiles S.A.S. adalah perusahaan mobil yang berlokasi di Molsheim, Alsace, Prancis. Perusahaan ini dimiliki oleh perusahaan otomotif Jerman Grup Volkswagen sebagai divisi dari Volkswagen Prancis.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2000 sebagai lanjutan dari Bugatti Automobili S.p.A. Menurut informasi yang beredar bahwa Bugatti hanya akan melahirkan Monbil Limited Edision Chiron Super Sport 300+ hanya berjumlah sedikit yakni 30 unit di seluruh dunia.

Chiron Super Sport 300+ mampu melluncur dengan kecepatan super hingga 482 km/jam. Tampilan mobil super itu tidak jauh berbeda dari purwarupanya, dengan bodi menggunakan bahan serat karbon, grille tapal kuda khas Bugatti, dan ventilasi udara yang melingkar di bagian atas dua lengkungan roda depan.

Seperti warta kutip dari CasCoops, Senin, kendaraan itu juga sudah mengalami perubahan besar dari segi visual di bagian belakang dan terlihat lebih aerodinamis, juga knalpot quad bertumpuk vertikal seperti Bugatti Centodieci.

 Jika bicara masalah mesin handalannya, ternyata Buggati Chiron Super Sport 300+ telah dilengkapi dengan mesin berkonfigurasi "W" dengan kapasitas 8.000cc turbocharged. Walaupun begitu, Bugatti memasang alat pembatas kecepatan elektronik agar lebih aman saat dikendarai.

Yang menjadi sangat rahasia sampai saat ini, Bugatti belum memberikan informasi yang elas tentang berapa kecepatan maksimal yang akan dibatasi saat digeber di jalanan.

Buat anda para penggemar mobil Super Sport ini, menurut informasi bahwa Buggati Chiron Super Sport 300+ dimaharin dengan harga mulai 3,5 juta euro atau sekitar Rp54 miliar. (S&Y)
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
Warta.tv

Warta.Tv

Terimakasih telah berkunjung di warta.tv.

Post A Comment:

0 comments: