Jakarta (Warta.TV) - Mantan pemain Barcelona, (Rivaldo) Vitor Borba Ferreira merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Brasil yang kini bermain untuk klub FC Bunyodkor. Dia pernah membela klub utamanya seperti Santa Cruz, Mogi Mirim, Corinthians, Palmeiras, Deportivo La Coruña, Barcelona, Milan, Cruzeiro, Olympiacos, dan AEK Athens.

Rivaldo mengungkapkan bahwa saat ini Blaugrana amat merindukan kehadiran Lionel Messi kembali bermain di klub tersebut.

Saat ini Messi sedang menjalani istirahat usai mengalami cedera betis saat melawan Osasuna pada laga pekan ketiga Liga Spanyol, Sabtu  31 Agustus 2019 lalu. Diperkirakan saat ini Messi harus menjalani pemulihan selama sebulan paska mengalami cedera.

"Club Barcelona sangat merindukan Messi. Pada saat terjun di lapangan, Messi menciptakan sesuatu yang sangat spesial," beber Rivaldo kepada Betfair seperti dilansir dari laman Marca.

"Messi menularkan rasa percaya diri kepada rekan-rekan setimnya dan membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik untuk Barcelona."

Mantan pemain Barca ini juga mengomentari kehadiran gelandang muda anyar Barcelona Frenkie de Jong. Ia menilai mantan pemain Ajax Amsterdam itu layak bergabung bersama Blaugrana.

"Frenkie de Jong sudah bisa memenuhi apa yang kami harapkan darinya, dia beradaptasi sangat baik ketika memasuki ke lingkungan club yang baru."

"Jelas sekali dia merupakan rekrutan yang sukses bagi Barcelona dan dia akan memberikan sesuatu yang menjanjikan di masa depan," ungkap Rivaldo.

Pada kesempatan itu, mantan pemain asal Brasil tersebut juga angkat bicara tentang laga-laga berat yang akan dialami Real Madrid saat mendatang.

"Tentu saja masih ada keraguan atas yang sesuatu yang bisa dilakukan tim arahan Zinedine Zidane," tutup Rivaldo.
Warta.tv

Warta.Tv

Terimakasih telah berkunjung di warta.tv.

Post A Comment:

0 comments: