Warta.TV - Untuk masalah kesehatan yang satu ini, sebagian orang mungkin sering menghadapi permasalahan ini, walaupun rajin menggosok gigi, menggunakan obat kumur, namun aroma bau mulut masih tetap nempel terus seperti perangko.

Pada umumnya sebagian orang mengetahui bahwa Teh bersifat tinggi antioksidan, akan tetapi fungsi dari teh hitam ternyata mampu menjaga kesehatan mulut Anda. Lebih spesifiknya adalah melawan bau mulut dalam kehidupan sehari-hari.

Apakah teh hitam hanya mampu usir bau mulut ? Ternyata ada fungsi lainnya juga.

Anda penasaran ? Berikut ulasanya fungsi dari minum Teh Hitam yang dikutif dari laman Boldsky.

 1. Jaga kesehatan mulut

Antioksidan dalam teh hitam mengurangi risiko kanker mulut. Kandungan antibakteri di dalamnya juga melawan kerusakan gigi dan bau mulut.  

2. Lancarkan pencernaan

Tannin dalam teh hitam bermanfaat untuk melancarkan proses pencernaan, terutama memerangi segala macam penyakit usus dan lambung. Selain itu, minum teh hitam juga mampu menurunkan risiko peradangan usus.

 3. Meningkatkan sistem kekebalan

Teh hitam ampuh memperkuat sistem kekebalan tubuh. Karenanya, minuman ini bersifat antivirus yang mampu mencegah flu dan pilek. Lebih dari itu, jika Anda minum empat cangkir teh hitam per hari, dapat mengurangi peradangan dan melawan patogen.
Warta.tv

Warta.Tv

Terimakasih telah berkunjung di warta.tv.

Post A Comment:

0 comments: